Jadwal Bola Malam Ini, Liga Champions, Liga 2, Timnas Indonesia U-23, Live SCTV dan Vidio.com

Berikut adalah jadwal pertandingan sepak bola yang akan digelar pada hari ini, Selasa (19/10/2021) hingga Rabu (20/10/2021) dini hari. Beberapa pertandingan menarik akan tersaji pada malam ini. Diantaranya adalah di Liga Champions kala Atletico Madrid menghadapi Liverpool, dan partai hidup mati AC Milan melawan FC Porto.

Di Liga 2 2021, ada laga seru kala PSG Pati akan berhadapan dengan PSIM Mataram disusul laga Rans Cilegon United menghadapi Badak Lampung. Selain itu ada agenda uji coba Timnas Indonesia U 23 yang akan berhadapan dengan Tajikistan jelang Kualifikasi Piala Asia U 23. Pertandingan Liga Champions akan disiarkan langsung di SCTV dan Liga 2 akan disiarkan melalui laman Vidio.com

Jadwal lengkap bisa diakses di akhir berita Di ajang Liga Champions, Liverpool akan bertolak ke Wanda Metropolitano Stadium untuk menantang Atletico Madrid. Aroma dendam akan terbawa ke laga ini jika mengingat apa yang terjadi di babak 16 besar Liga Champions musim lalu.

The Reds pernah menelan kekalahan di kandang Los Rojiblancos lewat skor 1 0. Dari grup yang sama, AC Milan akan berusaha untuk bangkit dari 2 kekalahan di 2 laga awal. Bertandang ke Porto, hanya 1 hal yang ingin diraih Rossoneri yakni kemenangan. Tanpa hal itu, Milan akan sangat kesulitan di sisa 3 pertandingan babak grup nanti.

Sementara itu, kiprah tim debutan Sheriff Tiraspol masih menarik untuk dinanti. Setelah meraih 2 kemenangan atas Shakhtar Donetsk dan Real Madrid, kini Sheriff dijadwalkan bertandang ke markas Inter. Andai bisa mengukir kemenangan lagi, maka kans mereka untuk melaju ke babak berikutnya akan terbuka lebar.

Real Madrid yang juga membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke babak 16 besar, kala bertandang ke Ukraina. Los Blancos diagendakan menantang Shakhtar Donetsk. Timnas Indonesia U 23 akan melakoni uji coba melawan Tajikistan U 23 di Republican Central Stadium Dushanbe, Tajikistan.

Ini merupakan uji coba perdana Garuda Muda jelang mengikuti Kualifikasi Piala AFC U 23 2022. Pelatih Shin Tae yong mengatakan bahwa uji coba besok menjadi momentum dirinya untuk melihat perkembangan pemain. Apalagi Asnawi Mangkualam dan kawan kawan sudah lima hari berada di Tajikistan.

"Untuk laga uji coba besok kami ingin pemain lebih fokus untuk dalam organisasi permainan. Jadi kami melihat bagaimana pemain mengerti dan memahami taktik dan gaya permainan yang kami inginkan," kata Shin Tae yong. Meski begitu, pelatih asal Korea Selatan ini juga mengingatkan pemain untuk berhati hati dalam bermain di lapangan sintetis. Karena stadion tempat uji coba dan pertandingan Kualifikasi Piala AFC U 23 2022 melawan Australia menggunakan rumput sintetis.

"Fokus kami memang pertandingan melawan Australia. Semoga di pertandingan besok pemain tidak ada yang cedera. Meski begitu pemain harus bekerja keras dan berjuang pada laga uji coba," imbuhnya. Pertandingan Indonesia melawan Tajikistan besok akan dimulai pada pukul 20.00 WIB dan tidak ada siaran langsung televisi. Setelah melawan Tajikistan, Garuda Muda akan melawan Nepal pada 22 Oktober mendatang.

Pada ajang ini, Indonesia hanya bersama Australia berada di grup G. Hal ini Brunei Darussalam dan Tiongkok mundur. Dengan mundurnya kedua tim tersebut tentu merugikan karena hanya juara grup saja yang akan lolos ke putaran final Piala Asia 2022 mendatang. Club Brugge vs Manchester City (Live SCTV)

Besiktas vs Sporting CP Atletico Madrid vs Liverpool (Live SCTV) PSG vs RB Leipzig

Porto vs AC Milan Ajax vs Borussia Dortmund Shakhtar Donetsk vs Real Madrid

Inter Milan vs Sherriff Timnas Indonesia vs Tajikistan PSG Pati vs PSIM Mataram

Rans Cilegon vs Badak Lampung Mitra Kukar vs Kalteng Putra

Leave a Reply

Your email address will not be published.