5 Hotel di Magelang yang Dekat Dengan Wisata

Magelang merupakan salah satu kota  di Jawa Tengah. Disana banyak menghadirkan tempat wisata yang indah & menawan. Mulai dari wisata alam, wisata sejarah, bahkan wisata yang memang menjadi hype di kalangan anak muda yang suka dengan petualangan. Ketika berlibur, selain kita mencari wisata yg akan kita tuju. Kita pun harus mencari hotel yang bisa menunjang acara berklibur kita di sana. Baik dari sisi jarak dengan tempat wisata, maupun pemandangan yang di suguhkan di hotel tersebut. Berikut ini adalah 5 hotel di Magelang yang dekat dengan wisata :

  1. Hotel Le Desa Resort Syariah

Hotel le Desa Resort Syariah ini terletak di kabupaten Kota Magelang. Tepatnya di wonosobo dan posisinya terletak di kaki gunung Sindoro. Selain menyuguhkan pemandangan indah dan menyejukan di kaki gunung Sindoro. Hotel Le Desa Resort Syariah ini pastinya dekat dengan wisata Mangli Sky View. Dimana bisa menyaksikan pemandangan di atas Awan. Dan yang terpenting Hotel ini menawarkan harga yang cukup terjangkau.

  1. Hotel Alea Guesthouse

Hotel Alea Guesthouse ini terletak di Magelang. Tepatnya berada di kawasan Candi Borobudur. Siapa yang tidak tau bahwa tempat wisata yang menjadi salah satu keajaiban dunia. Untuk wisatawan yang ingin berlibur dengan tujuan ke Candi Borobudur. Hotel Alea Guesthouse ini cocok untuk jadi referensi penginapan Anda. Karena tidak membutuhkan waktu lama untuk menuju ke Candi tersebut. Dan pastinya hotel ini menawarkan harga yang terjangkau pula.

  1. Puri Asri Magelang Hotel & Resort

Buat wisatawan yang ingin memanjakan diri, honeymoon atau sekedar ingin staycation. Dengan pemandangan hijau & susana yang sejuk. Kalian bisa manjadikan Puri Asri Magelang Hotel & Resort. Ini jadi salah satu tujuan kalian. Hotel ini dekat dengan wisata Nepal Van java. Dengan menyuguhkan pemandabgan hijau & asrinya pedesaan. Serta pemandangan penuh bintang di malam harinya.

  1. Villa Sumbing Indah

Hotel ini tidak kalah keren dengan hotel yang lain. Karena hotel ini memiliki jarak yang dekat dengan tempat wisata Silancur Highland. Hanya 7 Km dari hotel kesana. Dan pemandangan yang indah di kawasan di villa sumbing indah ini, akan membuat kalian untuk ingin berlama di sana.

  1. D’Kaliurang Resort & Convention

Buat kalian yang suka dengan pemandangan air terjun. Kalian bisa menginap di hotel ini. Karena hotel ini dekat sekali dengan wisata air terjun Kedung Kayang. Selain pemandangan air air terjun yang akan kalian dapat. Jika menginap di hotel ini, kalian bisa merasakan menginap di hotel dengan design hotel yang unik & nyaman pastinya.

Inilah referensi untuk kalian para traveller atau wisatawan. Baik dari dalam domestik  maupun di luar domestic. Dari ke 5 hotel di atas dapat menjadi hotel terbaik saat berwisata ke magelang. Tempat yang nyaman, serta jarak yang dekat dengan tempat wisata. Harga yang relatif murah dan ramah dikantong membuat liburan kalian jadi lebih menyenangkan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.