SELAMAT Aurel Hermansyah Resmi Jadi Istri Atta Halilintar, Ini Maskawinnya

Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar resmi jadi sepasang suami istri, ini mahar yang diberikan. Kabar bahagia akhirnya datang dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Di mana keduanya telah resmi menjadi sepasang suami istri, Sabtu (3/4/2021).

Akad nikah keduanya berlangsung dengan khidmat di Hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta. Dalam momen sakral ini, ia dinikahkan secara langsung oleh ayah kandungnya, Anang Hermansyah. Kemudian sang guru spiritualnya, Gus Miftah didapuk menjadi penghulu pernikahan.

Turut hadir Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menjadi saksi dari pihak Atta Halilintar. Sementara, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dipilih sebagai saksi dari Aurel Hermansyah. Ketua MPR Bambang Soesatyo juga hadir dan diminta menjadi perwakilan dari keluarga Atta Halilintar.

Lantaran kedua orangtua dan sembilan adik sang YouTuber tidak bisa datang karena terhambat lock down . Momen bahagia keduanya disiarkan secara langsung di stasiun televisi swasta. Kemudian, acara dipandu oleh presenter kenamaan Raffi Ahmad bersama Ayu Dewi.

Suasana tempat mengikat janji keduanya terlihat didominasi dengan dekorasi berwarna putih. Terkait dengan pandemi Covid 19, seluruh orang yang hadir telah menjalani pemeriksaan swab PCR. Selain itu, semua yang datang secara langsung diwajibkan mengenakan masker dan menaati protokol kesehatan.

Sekira pukul 13.00 WIB Atta Halilintar ditemani oleh keluarga nampak memasuki area akad nikah. Ia mengenakan pakaian pengantin serba putih ditambah dengan menggunakan peci serta masker. Sedangkan Anang Hermansyah lengkap bersama Ashanty dan ketiga anaknya berpakaian bernuansa emas.

Ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti turut hadir dan didampingi oleh Azriel Hermansyah. Saat menerima kehadiran calon pengantin pria, Atta Halilintar Ashanty berdampingan dengan Krisdayanti. Keduanya pun mengantarkan putra sulung Gen Halilintar itu ke pelaminan untuk melangsungkan akad nikah.

Tak berselang lama, Aurel Hermansyah juga langsung disandingkan dengan calon suaminya itu. Serupa dengan Atta Halilintar, pemilik nama panggilan Loly ini juga terlihat memakai kebaya putih. Baru setelah itu hadir Presiden Jokowi yang didampingi oleh Ibu Iriana serta Prabowo.

Setelah serangkaian prosesi sebelum akad nikah berlangsung, Anang Hermansyah jabat tangan Atta Halilintar. Secara lantang dan satu kali napas Atta Halilintar mengucap ijab kabul. Ia memberikan maskawin berupa seperangkat alat salat serta uang sebesar Rp 342.021.

"Saya terima nikah dan kawinnya Titania Aurelie Nurhermansyah binti Anang Hermansyah dengan mas kawin tersebut tunai," ucap Atta Halilintar. Berhasil mengucap janji suci dan saksi mengatakan sah, Atta Halilintar nampak menahan tangis. Setelah itu Atta Halilintar dengan panduan penghulu mengucap doa suami kepada istri.

Sebelum akad nikah hari ini, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah menjalankan sejumlah prosesi. Di antaranya pada Sabtu (13/3/2021), telah dilangsungkan lamaran di Hotel InterContinental, Jakarta Selatan. Kemudian, putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini menjalani upacara siraman dengan adat Jawa, Jumat (19/3/2021).

Pada hari berikutnya, Aurel Hermansyah mengadakan pengajian dengan dihadiri Krisdayanti. Dan di malam harinya, digelar Henna Night yang dihadiri sejumlah artis Tanah Air. Atta Halilintar pada Kamis (1/4/2021) juga telah mengadakan pesta lepas bujang.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.