Bunga Zainal Mengaku Disayang Suami Karena Pintar Ngulek

Ketika awal mula dinikahi Sukhdev Singh, Bunga Zainal mengaku menjadi istri yang tidak bisa masak. Bunga Zainal bersyukur memiliki suami sepertk Sukhdev Singh, karena tidak memaksanya untuk menjadi seorang istri yang jago masak. "Tetapi perempuan kan pengin bisa masak supaya kayak perempuan seutuhnya gitu kan. Kelihatannya kayak rajin gitu kan si Bunga Zaenal itu," kata Bunga Zainal ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Jadi mulai lah belajar masak otodidak lewat Youtube," tambahnya. Setelah bisa masak, wanita 34 tahun itu bersyukur sang suami tidak pernah komplain karena bisa mengikuti selera makanan yang ingin ia masak. "Gua doyan asin kan, jadi dia bilangnya makanan gue selalu identik dengan asin, tapi kalau komplain masakin ga enak, enggak pernah Masih syukur gua masakin, gue kan sibuk," ucapnya.

Wanita kelahiran Jakarta, 23 Maret 1987 itu mengklaim sudah bisa masak makanan yang disukai sang suami, sepertk sambel, sayur asam, dan lain sebagainya. "Bisa dong masakinnya, makanya gue disayang suami. Pokonya istri kalau mau disayang suami harus pinter masak apalagi kalau pinter bikin sambel, itu artinya pintar ngulek," jelasnya. Bahkan, diakui Bunga Zainal, belakangan ini ia sering mengunggah video di instagram berisi dirinya sedang memasak makanan untuk suami dan istrinya.

"Mau show off aja ceritanya. Show off kalau aku bisa masak ceritanya," ujar Bunga Zainal. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.