4 Keunggulan Main Saham di Nanovest

Pada awal Desember 2021 lalu, platform trading saham Nanovest meluncur secara official. Banyak orang membicarakan platform ini karena promo berupa bonus token kripto yaitu NBT. Tapi, mendapat kripto gratis bukan satu–satunya hal yang menarik dari aplikasi ini.. Keunggulan lain yang juga menjadi perbincangan di kalangan investor lokal adalah layanan investasi sahamnya yang berbeda dibandingkan dengan aplikasi sejenis lainnya. Apa sajakah keunggulan ini?

Pada artikel ini akan dibahas 4 keunggulan Nanovest dari sisi aplikasi investasi saham. Tentu saja Anda bisa jual beli kripto di sini, tapi bahasan artikel ini akan fokus pada sisi sahamnya saja. Berikut adalah bahasannya:

Proses KYC Cepat dan Dapat Bonus

Keunggulan pertama dari Nanovest adalah kecepatan proses KYC yang cepat dan mudah. Anda cukup ikuti langkah–langkah yang dijelaskan pada aplikasi dan selesaikan pendaftaran sekitar 1 menit saja. Konfirmasi KYC cepat dan mudah.

Tidak hanya cepat, setelah selesai KYC, Anda bahkan dapat bonus deposit awal. Besaran bonus ini adalah 30 ribu rupiah. Promo ini mungkin tidak akan selamanya berlaku. Jadi pastikan download aplikasi dan aktivasikan KYC Anda sekarang juga untuk dapat bonusnya!

Akses yang Mudah untuk Saham Luar

Nanovest adalah platform Indonesia yang pertama memberikan akses ke saham luar negeri. Apple, Facebook, Google dan Tesla adalah beberapa contoh perusahaan internasional yang saham yang bisa Anda beli dan jual di sini. Biasanya masyarakat Indonesia yang ingin beli saham luar negeri ini harus download aplikasi luar negeri dengan basis mata uang US Dollar.

Sementara di Nanovest, Anda tidak perlu menggunakan dollar. Hanya dengan rupiah, Anda bisa investasi ke banyak saham luar negeri. Kemudahan ini memastikan Anda bisa trading lebih nyaman tanpa halangan.

Satu–Satunya Platform yang Sediakan Trading Saham Luar Negeri dan Kripto Sekaligus

Nanovest juga adalah satu–satunya platform yang sedia akses saham luar negeri plus kripto. Jadi, Anda bisa buat portofolio saham sekaligus kripto. Anda tidak perlu lagi pakai aplikasi berbeda untuk bisa berinvestasi di dua aset yang berbeda ini.

Deposit Sangat Rendah dan Tidak Ada Fee Untuk Trading Saham

Untuk mulai trading di Nanovest, Anda hanya perlu saldo sebesar 5 ribu rupiah saja. Batasan rendah ini membuka peluang bagi siapa saja untuk investasi. Selain batasan deposit awal rendah, Anda juga tidak ditarik biaya trading. Fee yang gratis memastikan Anda hanya keluar uang untuk saham dan tidak dibebankan biaya lain yang tidak mendukung investasi Anda.

Ayo Download Nanovest Sekarang!

Dari penjelasan keunggulan Nanovest di atas, banyak keuntungan yang bisa Anda nikmati menggunakan aplikasi ini. Investasi yang lebih mudah tentu cocok bagi Anda yang baru belajar. Baik belajar soal saham ataupun kripto, semua bisa dilakukan pada aplikasi ini.

Anda bisa download aplikasi Nanovest melalui PlayStore. Ayo download sekarang juga!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.