Tangis Lea Ciarachel Pecah Saat Baca Hujatan Warganet Soal Peran Zahra, Tangan Sampai Gemetar

Polemik Sinetron Suara Hati Istri Indosiar membuat Lea Ciarachel tak kuasa menahan sedih. Ia mengaku bahwa dirinya sempat menangis ketika ramai berita soal hujatan pada dirinya. Saat itu ramai beberapa artis dan warganet mengkritik sinetron yang ia bintangi karena dianggap tak mendidik dan memberikan contoh buruk. Apalagi Lea yang masih di bawah umur mendapag bully an juga karena menerima peran sebagai istri muda.

"Sedih bangett sampai dua hari aku nangis nangis, sampai aku baca bacain komennya tuh sampai gemeteran tanganku, pokoknya aku nangis senangis nangisnya," ungkap Lea Ciarachel dikutip dari YouTube Boy William, Senin (7/6/2021). "Sampai orang ngomong aku nggak dengerin, masuk kuping kanan keluar kiri," tegasnya. Boy pun penasaran kapan pertama kali Lea mendengar kabar bahwa dirinya menjadi pemberitaan.

Saat itu Lea yang sedang berada di lokasi syuting sampai harus pergi ke suatu tempat untuk menyendiri. "Lagi syuting di lokasi syuting jadi aku sebelum take nangis terus, sampai kaya 'itu dikasih foundation dulu matanya sampai gitu' kan sembab banget kan mataku," tutur Lea. "Sampai aku kabur ke suatu tempat biar nggak ada yang ngelihat aku nangis," jelasnya.

Kini pemeran Zahra sudah diganti dengan Hanna Kira, judul sinetronnya pun sudah berganti menjadi 'Istri Impian' yang semula 'Suara Hati Istri: Zahra'. Namun, Lea mengaku bahwa dirinya tak diberitahu sebelumnya oleh tim bahwa ia akan diganti oleh Hanna. Lea baru mengetahui bahwa karakter Zahra akan diperankan oleh artis lain yang usianya lebih tua dari pemberitaan yang beredar.

Lea Ciarachel mengaku bahwa dirinya tak diberitahu saat karakter Zahra yang ia perankan diganti oleh Hanna Kirana. Lea mengatakan dirinya mengetahui kabar dirinya akan diganti pertama kali dari media. Hal itu berkaitan dengan banyaknya kritik pada pihak Indosiar dan rumah produksinya terkait karakter Zahra yang sebelumnya dipernkan Lea.

"Ya aku denger dari kakakku, katanya ada rumor rumor aku bakal diganti terus akhirnya ada di berita, aku lihat di berita, yaudah," ucap Lea Ciarachel dikutip dari YouTube Boy William, Senin (7/6/2021). "Iya. Judulnya juga ganti sekarang," lanjutnya. Boy pun kaget mendengar bahwa Lea tak diberi tahu jika dirinya akan diganti oleh pemeran lain.

"Kamu nggak di telepon? Le sorry gitu," tanya Boy William. "Nggak, aku mikir mungkin mereka sibuk belum sempat ngabarin apa gimana, atau mungkin mereka kesal sama aku," ungkap Lea Ciarachel. Sinetron Suara Hati Istri sempat mendapat kritik dari masyarakat karena karakter Zahra yang diperankan Lea Ciarachel disebut terlalu belia untuk menjadi istri.

Ditambah adegan mesra di atas ranjang yang membuat masyarakat menganggap itu sebagai tindakan pedofilia serta Lea Ciarachel. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.