Sinopsis Ikatan Cinta 22 Agustus 2021: Ricky Ungkap Fakta dalam Persidangan Elsa, Andin Terkejut

Berikut ini sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI malam ini, Minggu (22/8/2021) pukul 19.45 WIB. Pada episode Ikatan Cinta malam ini, proses persidangan Elsa masih berlanjut. Kali ini, Ricky menjadi saksi dalam persidangan Elsa.

Ia mengungkapkan alasannya menyelamatkan Elsa sebelum ditangkap. Namun, Elsa menyangkal pernyataan Ricky. Sementara Andin terkejut mendengar ucapan Ricky.

Sebelumnya, proses persidangan Elsa masih berlanjut. Andin menjadi saksi dalam kasus pembunuhan Roy. Elsa juga meminta maaf kepada Andin dan Aldebaran atas perbuatannya.

Selanjutnya, proses persidangan Elsa akan dilanjutkan kembali dengan menghadirkan Ricky. Ricky adalah orang yang kabur dengan Elsa. Di sisi lain, Andin dan Aldebaran gembira melihat Reyna, putrinya.

Permintaan untuk naik sepeda motor dikabulkan Aldebaran. Reyna sangat gembira bisa naik sepeda motor bersama ayahnya. Andin pun juga senang melihat putrinya.

Pada episode malam ini, proses persidangan Elsa masih berlanjut. Melalui cuplikan video yang diunggah di akun Instagram , Ricky menjadi saksi dalam persidangan Elsa. Ia mengungkapkan alasannya menyelamatkan Elsa sebelum ditangkap.

"Saya melakukan ini karena saya mencintai Elsa. Dan saya yakin bayi yang ada di kandungannya Elsa adalah hasil hubungan saya dengan Elsa," ungkap Ricky. Namun, Elsa menyangkal hal tersebut. "Dia bohong, ini nggak mungkin," kata Elsa.

Sementara Andin tidak menyangka Ricky melakukan hal tersebut. "Aku benar benar nggak nyangka Ricky demi untuk menyelamatkan Esa," ucap Andin. Aldebaran pun mencoba menenangkan istrinya.

"Saya menduga ini dari awal, Ndin," ujar Aldebaran. Lantas, bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini, Minggu (22/8/2021) pukul 19.45 WIB.

Selain melalui siaran televisi, sinetron Ikatan Cinta bisa ditonton streaming di aplikasi RCTI+ atau via online . *) Jadwal dapat berubah sewaktu waktu. Amanda Manopo sebagai Andin

Arya Saloka sebagai Aldebaran Evan Sanders sebagai Nino Glenca Chysara sebagai Elsa

Surya Saputra sebagai Surya Natasha Dewanti sebagai Sarah Kevin Hillers sebagai Erlangga Permadi atau Angga

Rendi Jhon sebagai Ricky Fiki Alman sebagai Roy Ivanka Suwandi sebagai Bu Chandra

Sari Nila sebagai Rosa Chika Waode sebagai Mirna Ayya Renita sebagai Kiki

Iqbal Fauzi sebagai Rendy Mayang Yudittia sebagai Michelle Ariqa Fakhira Shakila sebagai Reyna/Nindy

Bima Samudra sebagai Purnomo Aliyah Faizah sebagai Cantika Carlo Milk sebagai Rafael

Nadya Arina sebagai Catherine Evelina Witanama sebagai Miss Olivia Sumarno

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.