Raffi Ahmad Suntik Kromosom, Sekali Suntik Seharga Motor Matic

Presenter kondang Raffi Ahmad melakukan perawatan kulit di MS Glow, klinik kecantikan milik sahabatnya, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari. Perawatan kulit yang ia lakukan, yakni suntik kromosom. Menurut Gilang Widya, satu kali suntik biasanya bisa menghabiskan biaya Rp 15 juta hingga Rp 20 juta.

Raffi kaget mendengar itu. Sebab, sekali suntik setara satu harga . "Jadi berarti terbaik masuk ke dalam tubuh kita," celetuk Raffi yang langsung disambut gelak tawa oleh seluruh orang. Dikutip dari kanal YouTube RANS Entertainment, Minggu (23/5/2021). Karena Nagita sedang hamil, maka ia tidak diperkenankan mendapatkan suntik kromosom.

Raffi lantas hanya mengajak para asistennya untuk suntik kromosom. Menurut penjelasan dari petugas di sana, suntik kromosom mengandung multivitamin dan ekstrak tanaman. Tujuannya untuk mencerahkan kulit dari dalam. Disarankan untuk melakukan suntikan satu minggu sekali.

Jika penyuntikan telah dilakukan lima samai sepuluh kali, efek dari suntik chromosom ini bisa bertahan sampai 18 bulan. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.