PREVIEW Doom At Your Service Episode 11: Cinta dan Kepercayaan yang Semakin Dalam

Berikut ini bocoran cerita drama Doom At Your Service episode sebelas. Episode sebelas drama Doom At Your Service akan hadir di tvN malam ini, Senin (14/6/2021). Anda dapat menyaksikan drama ini setiap Senin dan Selasa di tvN pukul 21.00 waktu Korea Selatan.

Selain itu, Doom At Your Service juga hadir di VIU setiap Selasa dan Rabu. Doom At Your Service merupakan drama Korea yang dibintangi Park Bo Young, Seo In Guk, Lee Soo Hyuk hingga Kang Tae Oh. Tak Dong Kyung (Park Bo Young) adalah seorang editor di sebuah perusahaan novel web yang kehilangan orang tuanya sejak usia dini.

Ia didiagnosis menderita glioblastoma yang membuatnya hanya memiliki garis hidup 3 sampai 4 bulan. Ia mengutuk dewa yang telah memberinya takdir hidupnya dan menginginkan kehancuran di dunia. Kemudian muncul Myul Mang (Seo In Guk) dalam kehidupannya.

Dia membuat kontrak 100 hari dengan Myul Mang, mempertaruhkan nyawa dan cintanya. Pada episode sebelumnya, terlihat Tak Dong Kyung memiliki perasaan yang hancur. Ia memikirkan waktu hidupnya yang tidak lama lagi.

"Aku ingin hidup," ucap Tak Dong Kyung dengan emosinya yang meledak. Ia mencoba segala cara untuk hidup, bahkan memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Myul Mang. Tak Dong Kyung tidak ingin menyerah begitu saja.

“Aku juga ingin hidup. Itu sebabnya aku ingin mati bersamamu," kata Myul Mang. Tak Dong Kyung dan Myul Mang akhirnya memutuskan untuk mengambil tantangan berat itu bersama. Terlihat bahwa Myul Mang sangat mencintai Tak Dong Kyung.

Dikutip dari otukukart.com , pada episode mendatang, semua orang disekitar Tak Dong Kyung takut kehilangannya. Mulai dari kakaknya hingga bibinya, semua khawatir. Begitupula dengan Myul Mang, ia ingin melakukan segala cara demi cinta dalam hidupnya.

Tampaknya cinta di antara mereka akan semakin berkembang. Mereka akan merasakan bahwa mereka sangat berharga satu sama lain. Dikutip dari Soompi , Tak Dong Kyung dan Myul Mang pergi kencan di Pulau Jeju.

Mereka berjalan bersama sambil berpegangan tangan seolah olah mereka bersumpah untuk tidak pernah melepaskan satu sama lain lagi. Keduanya juga menikmati momen manis di kafe seperti pasangan lainnya. Mereka terlihat lebih bahagia dari sebelumnya, dan Myul Mang tidak bisa berpaling dari Tak Dong Kyung.

Tim produksi Doom At Your Service mengatakan bahwa episode 11 akan menampilkan romansa yang semakin dalam antara Tak Dong Kyung dan Myul Mang. “Episode yang ditayangkan pada tanggal 14 Juni akan menggambarkan romansa Tak Dong Kyung dan Myul Mang yang telah diperdalam dengan cinta dan kepercayaan." "Ketulusan kasih sayang mereka meledak saat mereka tiba di persimpangan jalan, jadi harap saksikan untuk melihat pilihan seperti apa yang mereka buat,” jelas tim produksi.

Saksikan kisah selengkapnya drama Doom At Your Service episode 11 yang akan tayang malam ini, Senin (14/6/2021). Park Bo Young sebagai Dong Kyung Seo In Guk sebagai Myul Mang

Lee Soo Hyuk sebagai Cha Joo Ik Kang Tae Oh sebagai Lee Hyun Kyu Shin Do Hyun sebagai Na Ji Na

Song Jin Woo sebagai CEO Park Chang Sin Song Ju Hee sebagai Jo Ye Ji Choi So Yoon sebagai Kim Da In

Park Tae In sebagai Park Jung Min Lee Seung Joon sebagai Jung Dang Myun Heo Jae Ho sebagai Jijo King

Da Won sebagai Tak Sun Kyung Woo Hee Jin sebagai Kang Soo Ja, dan masih banyak pemain lainnya. Jadwal tayang drama dapat berubah sewaktu waktu.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.