Prediksi Line-up Granada vs Real Madrid di Liga Spanyol, Tugas Modric dan Kross Layani Benzema

Real Madrid punya peluang untuk naik ke puncak klasemen, jika mereka bisa mengalahkan tuan rumah, Granda di lanjutan Liga Spanyol. Bermain di Nuevo Estadio de Los Carmenes ini bisa menjadi peluang untuk Real Madrid untuk memanaskan persaingan untuk menjadi juara Liga Spanyol. Real Madrid saat ini berada di peringkat ketiga klasemen dengan 27 poin dari 12 pertandingan.

Pasukan Carlo Ancelotti terpaut satu poin dari pemimpin klasemen Real Sociedad dan Sevilla. Mereka dapat menyusul mereka dengan kemenangan pada hari Minggu, setidaknya untuk sementara, mengingat Sevilla telah bermain imbang 2 2 melawan Alaves pada hari Sabtu. Los Blancos tidak terkalahkan dalam empat pertemuan La Liga terakhir mereka, terakhir mengalahkan Rayo Vallecano 2 1 dan akan berharap untuk memperpanjang rekor itu akhir pekan ini.

Granada belum membuat awal yang terbaik untuk musim ini dan mendekam di posisi ke 17, setelah hanya memenangkan dua dari 12 pertandingan mereka. Di depan Elche yang berada di urutan ke 18 hanya dengan selisih gol, pasukan Robert Moreno harus mulai mengumpulkan poin jika ingin menjauh dari zona degradasi. Mereka telah menunjukkan tanda tanda kebangkitan, hanya kalah satu kali dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Pertandingan yang sama musim lalu, dimainkan pada Mei awal tahun ini, berakhir dengan kemenangan 4 1 untuk Real Madrid, dengan Luka Modric, Rodrygo Goes, Alvaro Odriozola dan Karim Benzema mencetak gol. Di kubu Granada, Domingos Duarte tetap tidak tersedia hingga bulan depan. Selain itu, Luis Milla dan Isma Ruiz diragukan untuk pertandingan tersebut, karena Robert Moreno mempersiapkan timnya untuk kunjungan ke Real Madrid.

Tuan rumah akan turun dalam skema 4 4 2 dengan dua blok empat yang melindungi penjaga gawang karena mereka terlihat tetap kompak dan disiplin sambil berusaha melukai lawan mereka saat serangan balik. Luis Maximiano akan menjaga gawang Granada, ia akan dilindungi oleh lini pertahanan yang terdiri dari Quini dan Carlos Neva sebagai full back, mengapit pasangan bek tengah Sanchez Jerman dan kapten Victor Diaz. Maxime Gonalons akan menjadi benteng di lini tengah dengan dukungan yang datang dari pemain muda Barcelona yang dipinjamkan, Monchu.

Pasangan ini sebagian besar akan tetap berada di belakang dan berusaha untuk menekan dua pemain Real Madrid Luka Modric dan Toni Kroos. Ruben Rochina dan Alberto Soro akan bermain di sayap untuk Granada, dengan pasangan ini menjadi kunci dalam menciptakan peluang bagi tim dengan memanfaatkan kecepatan mereka dalam serangan balik. Mereka akan bertindak sebagai sumber peluang bagi dua sayap penyerang Luis Suarez dan Jorge Molina, yang memiliki rekor bagus melawan Real Madrid.

Di kubu Real Madrid mereka akan tanpa Eden Hazard lagi, dengan pemain Belgia itu absen karena sakit. Gareth Bale juga absen setelah mengalami cedera baru saat menjalani tugas internasional bersama Wales. Namun ada kabar baik, karena Rodrygo Goes kembali bertanding setelah pulih dari masalah kebugarannya, sementara Federico Valverde juga hampir kembali.

Pasukan Carlo Ancelotti akan turun dalam formasi 4 3 3 di depan kiper Thibaut Courtois. Dani Carvajal dan Ferland Mendy seharusnya memiliki banyak kebebasan untuk maju, tetapi mereka harus menghasilkan bola akhir yang berkualitas jika ingin menyakiti tuan rumah. Eder Militao dan David Alaba telah diandalkan di jantung pertahanan tetapi akan memiliki tugas untuk melawan duo Suarez dan Molina.

Casemiro akan masuk sebagai gelandang bertahan dari tiga gelandang untuk tim tamu dan berusaha memotong peluang serangan balik untuk Granada sambil mendaur ulang penguasaan bola dengan cepat dan efisien. Mayoritas tanggung jawab kreatif akan berada di pundak duo gelandang veteran Luka Modric dan Toni Kroos. Rodrygo yang fit lagi akan mendorong untuk memulai di sayap kanan, tetapi Lucas Vazquez bisa disiapkan jika Rodrygo masih belum siap diturunkan.

Karim Benzema dan Vinicius Junior tak terbantahkan starters di dua slot serangan tersisa untuk Real Madrid. Maximiano; Quini, Diaz, Sanchez, Neva; Rochina, Monchu, Gonalons, Soro; Molina, Suarez Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Vazquez, Benzema, Vinicius

Leave a Reply

Your email address will not be published.