Keunggulan Nanovest Sebagai Platform Investasi Digital

Perkembangan teknologi yang sangat pesat saat ini berpengaruh ke segala sektor kehidupan, salah satunya adalah sektor investasi yang saat ini menjadi semakin dekat dan mudah untuk kita. Terlebih untuk kamu yang suka bertransaksi trading saham luar negeri, karena saat ini ada Nanovest.

Nanovest merupakan platform jual beli saham luar negeri dan crypto yang baru dirilis pada akhir tahun 2021. Kamu tidak perlu lagi mendaftar di sekuritas luar negeri hanya untuk membeli sebuah saham global, cukup download aplikasi Nanovest dan kamu sudah siap untuk menjadi bagian dari perusahaan-perusahaan luar negeri. Berikut ini adalah beberapa keunggulan Nanovest sebagai platform investasi:

Terpercaya

Tentu saja faktor ini menjadi nomor satu yang patut diperhatikan dalam memilih platform investasi. Nanovest telah terdaftar di BAPPEBTI atau Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi sebagai otoritas perdagangan sejenis ini di Indonesia sehingga para investor tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan platform ini.

Tidak hanya itu, Nanovest juga terdaftar di Asosiasi Blockchain Indonesia yang mana merupakan wadah untuk menyatukan para pelaku blockchain di Indonesia yang mendorong pengembangan teknologi blockchain dan cryptocurrency serta membuat regulasi terhadap blockchain itu sendiri.

Bebas Biaya Transaksi

Biaya transaksi terkadang menjadi beban yang luput dari perhatian investor. Padahal biaya ini akan masuk dalam komposisi atau struktur dana investasi kita, lho. Tapi di Nanovest, tidak ada yang namanya biaya transaksi, jadi kamu ‘boleh’ untuk tidak memperhatikan beban yang satu ini sehingga kamu hanya perlu fokus pada nilai investasimu saja.

Transaksi minimum Rp 5000

Buang mindsetmu jauh-jauh tentang berinvestasi harus memiliki modal yang besar. Faktanya, di Nanovest minimum transaksi adalah Rp 5000. Sehingga untuk kamu yang masih pemula dan memiliki modal yang sedikit dapat berinvestasi di saham luar negeri dan cryptocurrency tanpa ragu karena minimum transaksinya sangat-sangat murah. Mungkin hanya nanovest satu-satunya platform investasi yang memiliki keunggulan ini.

Terdapat Lebih Dari 2000 Saham Luar Negeri

Di Nanovest, ada lebih dari 2000 saham luar negeri yang bisa kamu beli. Jumlah ini akan terus bertambah tentunya seiring berjalannya waktu. Tidak main-main, saham di Nanovest adlaah saham yang diperjualbelikan di bursa-bursa efek terbaik di Amerika Serikat seperti NASDAQ dan NYSE.

Saham Real, Bukan CFD

Saham CFD (contract of difference) adalah produk turunan dari saham, artinya apabila kamu membeli saham CFD, kamu hanya membeli kontraknya saja, bukan saham aslinya. Di Nanovest, saham luar negeri yang kamu beli adalah saham asli, bukan saham CFD. Yang mana kepemilikan saham tersebut akan tercatat atas nama kamu. Sehingga segala keuntungan dan risiko dari saham tersebut akan kamu tanggung sebagai pemilik.

Nah itu dia beberapa keunggulan Nanovest, tentunya masih banyak keunggulan lainnya dari aplikasi investasi yang satu ini. Pastikan kamu download Nanovest di Google Play Store dan Apple App store untuk merasakan dan menemukan keunggulan lainnya dari Nanovest, ya!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.