Gara-gara Racun Rumput, Pria Ini Tusuk Temannya hingga Tewas, Pelaku Langsung Kabur ke Hutan

Seorang pemuda bernama Zainal (19) tewas ditusuk teman satu kampungnya. Pembunuhan itu terjadi gara gara racun rumput. Peristiwa itu terjadi di Desa Secondong, Kecamatan Pampangan, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan, Selasa (18/5/2021).

Pelaku berinisial BT (20) yang merupakan warga satu kampung dengan korban kini diringkus. Pelaku berhasil diringkus Tim Macan Komering Polsek Pampangan di tempat persembunyian pelaku dengan waktu kurang dari 24 jam. Dari keterangan yang disampaikan Kapolres OKI, AKBP Alamsyah Pelupessy diwakili Kasubbag Humas Polres OKI, AKP Ganda Manik bahwa kejadian berawal sewaktu pelaku mendatangi rumah korban untuk menanyakan perihal hilangnya racun rumput milik kakak pelaku yang dituduhkan kepada korban.

"Kemudian pelaku dan korban sempat cekcok (adu mulut) sehingga pelaku yang sudah naik pitam langsung menghujamkan senjata tajam miliknya ke tubuh korban dan berhasil mengenai bagian dada serta punggungnya." Ganda Melanjutkan, setelah melakukan penusukan kepada korban, pelaku juga sempat melarikan diri ke hutan dan ke beberapa desa lain. "Mendapatkan laporan itu, personil Polsek Pampangan segera melakukan pengejaran dan akhirnya pelaku dapat ditangkap di tempat persembunyiannya di rumah keluarga pelaku tepatnya di desa Lirik Kecamatan Pangkalan Lampam, "Ungkap Kapolsek

Untuk saat ini pelaku pembunuhan sudah tertangkap dan dibawa ke Mapolsek Pampangan guna penyelidikan lebih lanjut. "Kita akan terus dalami motif pelaku penusukan yang menyebabkan korban meninggal dunia," pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.